Senin, 01 November 2010

Pengen Berlari

            Hidup itu kadang tak sesuai dengan apa yang kita inginkan, tapi itulah mungkin salah satu cara Tuhan menunjukkan kita jalan kedewasaan.

            Pengen semua ini berakhir segera dan menjalani kehidupan sesunggunya walaupun susah pasti senang karena kita sendiri yang menjalaninya, tidak peduli sesulit apapun itu asalkan bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayang pasti hidup ini terasa nikmat apalagi disertai keikhlasan.

           Ingin berlari sekencang-kencangnya agar tidak ada satu orang pun yang menemukanku apalagi melangka bersama orang-orang yang tidak sepaham denganku.

           Biarlah kita hanya menjadi teman biasa saja karena dalam prinsip hidup kita sudah sangat berbeda, kamu pasti bisa mendapatkan orang-orang yang bisa mengerti kamu tidak seperti aku jauh dari kesempurnaan yang bisa mengerti dan memahami kamu.

          Haaaaaaaaaa nggak tahu malam ini hatiku nongkol bangat pengen berteriak sekeras-kerasnya biar beban dalam dadaku bisa lenyap seketika.

       Aku nggak bisa hidup seperti ini bebas tanpa aturan norma, etitut, sopan-santun, orangtuaku mengajarkan aku harus menjunjung itu mungkin bagi kamu  hal-hal sepeleh seperti itu nggak penting tapi, ketahuilah  hati kecil aku menolak apa yang kamu lakukan. Heemm aku hanya bisa diam dan tersenyum biar kamu puas dan  menikmati apa yang bagi kamu itu adalah kebenaran.

         Ketahuilah aku terlahir dari keluarga petani tahunan, dengan tujuh bersaudara orangtua tidak mengenyam bangku pendidikan seperti orangtuamu, tapi message yang mereka berikan kepada kami anak-anak mereka sedikitpun tidak aku lupakan. Mungkin temen-temen terdekat aku tahulah mini orangnya gimana bragajulan, nggak jelas, sembarangan, kata temen-temen KKN (kuliah kerja nyata) lempeng-lempeng saja cuek bangat, tapi kalau masalah etitut tidak baik-baik bangat tapi tidak seburuk yang kamu pikirkan. 

              Aku sudah cape dengan semua ini pengen segera berakhir kamu mau bebas seperti apapun terserah itu urusan kamu. maav kalau selama ini punya banyak salah sama kamu.

      

2 komentar:

  1. brsikap skeptis tdk sLLu baik..
    smua trgantung situasi & Lingkunganx..
    keLiatanx prLu Lbh mmprhatikan ego..
    krn ktidak peduLian tdk sLmax akan mnghasiLkan kebaikan.. jstru kesedihan & Luka krn akan ada yg merasa trsakiti.. & aq yakin mexakiti bukanLah keinginanmu..

    BalasHapus
  2. nggak tau ni pgen berbuat sprti itu
    tapi rasa sulit untk aku lakukan jdi
    lebih baik brsabar aj
    dalam keadaan ini.
    thx ya....

    BalasHapus