Senin, 01 November 2010

Mapping, Syllabus, Lesson Plan, and Material

Setelah hampir satu tahun saya lulus (sekedarnya) dari Pendidikan Bahasa Inggris Unnes di medio Oktober 2009 lalu, kali ini selagi ada kesempatan saya ingin berbagi suatu hal yang sekiranya akan bermanfaat untuk semua. Yang akan saya bagikan di sini adalah hasil karya saya dan teman-teman satu kelompok dalam mata kuliah CMD 2 yang diampu oleh Bu Anggani—beliua merupakan dosen pembimbing skripsi sekaligus dosen wali—saat masih di semester 6. Saat itu Rombel—rombongan belajar—kami dibagi menjadi beberapa kelompok, dimana masing-masing kelompok terdiri dari beberapa orang yang diwajibkan untuk membuat semua perangkat pembelajaran yang terdiri dari Mapping, Syllabus, Lesson Plan, dan Material.

Mungkin saja apa yang saya akan bagikan ini bukanlah suatu referensi yang bagus memingat saat itu posisi kami juga masih dalam tahap belajar, selain ada alasan lain dimana mungkin karena banyaknya tugas yang lain sehingga tidak fokus dalam mengerjakannya dan terkesan asal-asalan saja (mungkin alasan yang kedua hanya berlaku buat saya.) Tapi besar harapan saya, apa yang saya bagikan nantinya akan bermanfaat bagi kalian semua.

Berikut adalah link yang dapat anda klik untuk mendownload dokumen tersebut,klik di sini!

Jangan lupa untuk memberi saran dan kritik untuk kemajuan blog ini dan mudah-mudahan bisa berbagi kembali di kemudian hari.

Baca juga artikel-artikel lainnya.
1. Pemikiran baru di dunia pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar